BCH FREE

Thursday, April 12, 2018

BTX Faucet List

Nah ini ada kumpulan Faucet dengan Bayaran yang lumayan besar dari 5000-30.000 BTX per claim. Dan hasil claim langsung masuk ke akun Faucethub kita.

Yuk tunggu apa lagi bagi teman-teman yang belum daftar ke Faucethub silahkan daftar dan bagi yang sudah langsung aja hajar faucetnya sampai habis

Can untuk memainkannya juga sangat mudah yaitu teman-teman tinggal klik nama WEBSITE pada kolom website yang ada pada tabel yang ada dibawah ini.

Dan untuk teman teman para pemburu Crypto faucet yang saya share ini semua sudah terbukti membayar dan langsung masuk ke akun FAUCETHUB sehingga teman teman tidak perlu khawatir dan hanya sekedar saran untuk mempercepat dan untuk hasil yang makmimal teman teman harus fokus dan CLAIM terus secara teratur dari atas kolom dibawah ini sampai habis dan setelah habis sampai dibawah ualngi dari atas kembali. Sehingga dalam 1 hari saja pasti sudah dapat 1 BTX.


WEBSITEREWARDTIMERWITHDRAWING
23.000 SAT5AUTO
23.000 SAT5AUTO
12.000 SAT5AUTO
15.000 SAT5AUTO

15.000 SAT15AUTO
13.000 SAT5AUTO
MULTI5AUTO
Dan Bagi teman teman para pemburu coin gratisan silahkan claim sepuasnya sampai mejadi Sultan namun bagi rekan rekan yang mungkin sibuk atau malas melakukan Claim 1 persatu dan malas harus memasukkan Captcha dan lain sebagainya bisa mencoba beberapa Faucet Auto Calim dibawah ini

AUTO CLAIM FAUCET BTX

No comments:

Post a Comment